Jumat, 21 Desember 2012

‎"MENGHIDUPKAN SEMANGAT HIDUP".


1. Hidupkanlah “mimpi-mimpi” hidup Anda yang menantang dan bernyali setiap hari!

Tetapkanlah mimpi hidup yang menantang dan bernyali sebagai pondasi menghidupkan semangat Anda. Ibarat naik taksi, Anda harus menetapkan tujuan. Bila tidak memiliki tujuan, taksi berjalan tanpa arah sementara argo terus berjalan. Inginkah hidup Anda seperti itu?

2. Biasakanlah melakukan satu pekerjaan dalam satu waktu.

Jangan biasakan melakukan multitasking alias melakukan banyak pekerjaan dalam waktu yang bersamaan.
Saat bekerja di depan komputer maka bekerjalah, jangan “mencuri-curi” waktu bermain game atau berselancar di dunia maya. Saat ngobrol dan bercanda dengan orang lain kerahkanlah energi Anda untuk mereka bukan disambi bermain handphone, BB, iPhone dan sejenisnya.
Ketahuilah, “nyambi” itu membuat Anda cepat lelah dan kehilangan semangat.

3. Bergaulah dengan orang-orang yang “berenergi” tinggi.

Coba cek sahabat-sahabat Anda, apakah orang yang semangat? Atau orang yang sering mengeluh? Ingatlah, diri Anda bisa dilihat dari siapa teman-teman Anda.

Mulailah dari hal-hal yang sederhana, di twitter follow-lah orang-orang yang berenergi tinggi. Segera unfollow akun twitter yang isinya kebanyakan keluh kesah, galau dan hal-hal negatif lainnya.
Di rumah, biasakan diri untuk tidak menghabiskan waktu di depan televisi menonton acara-acara negatif dan tak bermutu. Waktu di rumah lebih banyak digunakan untuk menciptakan energi tinggi melalui bermain dan berinteraksi dengan orang-orang yang ada di dalamnya.

=> Ingin semangat hidup Anda terus hidup? Cobalah praktikkan tiga hal tersebut di atas. Saya garansi bila Anda melakukan hal itu selama 90 hari tiada henti dengan benar, kehidupan Anda akan benar-benar lebih semangat dan bergairah.
Tidak percaya? Buktikan dulu dong…

Salam SuksesMulia!
(Jamil Azzaini)

(Sumber : klik disini)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR LEWAT FACEBOOK