Kamis, 27 Juni 2013

"BAGAIMANA CARA KAMU MENGGUNAKAN WAKTUMU SEKARANG, AKAN MENENTUKAN HIDUPMU DIMASA DEPAN".

How you spend your time now will determine how you spend your life later


Editor’s note :  Denny Santoso adalah Founder & CEO of DuniaFitnes, Ultimate Nutrition Indonesia, . Fitness & DIET Expert. Fat Loss Specialist. Digital Strategist. Co founder StartupBisnis dan Beautiplan


Kenyataannya itu lah yang banyak terjadi di sekeliling kita. Think about this. Asset yang bisa kita bangun ada 3, Skill, Network and Capital (Uang). Bandingkan kondisi asset Anda hari ini dengan satu tahun yang lalu. Berapa banyak perubahannya? Then you will realise bahwa dalam 1 tahun, Anda (cuma) bisa mengumpulkan segitu. Now remember bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda selama setahun belakangan? Apakah banyak waktu terbuang sia-sia? Main game, jalan-jalan, atau apapun itu yang tidak produktif? Kira-kira bisa kah hal tersebut dikurangi dan digantikan dengan sesuatu yang produktif yang bisa meningkatkan your Asset (Skill, Network & Capital) ?
Beranjak dari pemikiran tersebut, projeksikan semuanya ke depan. Kira-kira kalau Anda melakukan yang sekarang Anda lakukan setiap hari. Berapa banyak 3 Asset Anda tadi akan bertambah dalam satu tahun ke depan? Apakah itu yang Anda harapkan? Banyak orang berharap bisa menjadi kaya ‘suatu saat’. But please, itu cuman mimpi. Menjadi kaya butuh perjuangan, dan ‘harapan’ cuma berperan sebagian kecil. Tanpa eksekusi yang jelas dan terstruktur, satu tahun dari sekarang Anda akan tetap seperti sekarang.
Semoga tulisan singkat ini membuka wawasan Anda bahwa Anda harus melakukan sesuatu SEKARANG kalau Anda ingin hidup Anda berubah :)

(Sumber : http://startupbisnis.com/bagaimana-cara-kamu-menggunakan-waktumu-sekarang-akan-menentukan-hidupmu-di-masa-depan/)




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR LEWAT FACEBOOK