Kamis, 07 Januari 2016

Umur 5 Tahun, Anak Ini Sudah Jadi Fotografer National Geographic - #CeritaInspiratif #07


Pada umur lima tahun biasanya anak-anak masih sibuk bermain-main dan asyik dengan dunianya sendiri. Tetapi seorang anak dari Seattle ini sungguh luar biasa, kegemarannya untuk memotret telah menjadikannya seorang fotografer di usia lima tahun.
Dilansir dari Today, Hawkeye Huey seorang bocah berumur lima tahun dari Seattle telah berhasil menjadi salah satu fotografer di National Geographic dan kini sedang mengumpulkan dana untuk menerbitkan buku fotonya sendiri. Hawkeye merupakan putra dari seorang fotografer yang bernama Aaron Huey. Dia mulai memotret sejak tahun lalu ketika berkelana dengan ayahnya.

Pada awalnya perjalanan itu dimaksudkan hanya untuk mereka menghabiskan waktu berdua di alam bebas. Tetapi ketika di perjalanan, Aaron berpikir bahwa akan menjadi sebuah pengalaman baru dan menyenangkan jika Hawkeye memiliki kamera dalam perjalanan tersebut. 

Akhirnya Aaron memberikan kamera bagi Hawkeye untuk berbagi keseruan dari memotret. Sejak itulah proyek ini dimulai, awalnya tujuannya hanyalah untuk berpetualang dan bertemu banyak orang baru, namun kemudian diketahui bahwa Hawkeye memiliki bakat yang besar di bidang fotografi.

Di akhir perjalanan, Aaron memposting foto Hawkeye di akun instagramnya dan ternyata sambutannya sangat bagus dan banyak yang ingin melihat foto-foto lainnya. Sejak itu lah dibuat akun instagram Hawkeye Huey dan mendapat 10.000 follower di hari pertamanya. Akun itu kini telah memiliki lebih dari 125.000 follower dan mendapat penghargaan dari majalah Rolling Stone's sebagai top 100 Instagramers.

Hasil dari perjalanan bersama ayahnya selama 18 bulan itu akan dijadikan sebuah buku yang terbit di awal tahun 2016. Berisi sekitar 130 foto yang dikumpulkan selama lebih dari 18 bulan dan berisi bermacam foto mulai dari Human Interest hingga Landscape. Beberapa foto yang dihasilkan tersebut juga telah ditampilkan oleh National Geographic.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca tulisan2 di blog ini.
Selanjutnya, silahkan tinggalkan jejak kamu diblog ini
dengan menuliskan komentar kamu di "kotak komentar" yang sudah tersedia.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

KOMENTAR LEWAT FACEBOOK